harus tetap semangat terus

Bismillah ,kali ini gua bakalan cerita banyak tapi sedikit alias engga banyak banyak :D
hari ini gua udah usaha buat ngelamar kerjaan di PT. Tirta Alam Segar yang letaknya di daerah cibitung kawasan MM2100 ,Alhamdulillah tadi pagi udah gua posin tuh lamaran mudah mudahan aja gua dapet panggilan dari PT itu dan test dengan lancar setelah itu gua ikut bergabung sama perusahaan itu ,ya mudah mudahan gua keteriama Amin ... :)
si radhi (temen) tadi udah test di PT itu dan dia lolos untuk mengikuti test berikutnyaa yaitu test (MCU) ,ya mudah mudahan temen gua bisa keterima di PT itu ,Amin :)
banyak yang support gua buat jangan patah semangat buat nyari kerja ,terimakasih ternyata banyak temen temen gua yang perduli sama gua :D
tadi juga sempet nanya nanya sama radhi masalah test di sana ,dan gua di kasih tau apa aja soal soalnya ya itung itung buat kisi kisi nanti ;)
oia tadi pagi juga gua udah nyari yayasan gitu deh ke puri 1 ,tapi engga nemu padahal alamatnya udah ada di gua haha :D ,dan engga taunya itu yayasan deket banget sama rumah temen gua haha dunia emang sempit yah :D
gua iri -,- (iri boleh ga ?) ,tadi sekitar jam 8 gua beli nasi goreng dan gua nanya nanya sama tukang nya ,ya Allah ternyata ade sama abang kuliah dua duanya :) salut gua sama mereka ,patut di contoh orang kaya gitu :)
ya coba deh lu iri engga ,dia yang cuma tukang nasi goreng aja bisa kuliah jadi saran gua kalo lu ada dana ya uang yang lebih lah mendingan lu kuliah dulu baru kerja :)
gua juga kalo ada dana mau kuliah :) makannya gua kerja dulu alesannya gua harus ngumpulin dana dulu buat kuliah nanti kalo emang udah cukup uangnya baru gua kuliah :) yaa kalo bisa sih kuliah sambil kerja hehe :D
itung itung buat bantu orang tua uangnnya ,dan satu lagi gua harus sukses dunia akhirat :) suksesnya gua itu kalo di dunia ya naikin orang tua pergi haji ,kalo suksesnya di akhirat yang gua maksud itu gua masuk syurganya Allah bareng bareng sama keluarga :)
sekarang gua udah banyak perubahan ,gua udah jarang ngerokok kopi udah gua ganti jadi susu jahe (alias udah ga ngopi) terus sama banyak minum air putih biar gua sehat :D makan juga banyak karena gua mau beratin badan wkwkwk :D target 55 kilo ^_^
udah ah segitu aja soalnya udah malem haha :D udah jam setengah sepuluh -_- gua lagi masa perawatan masalahnya engga mau bergadang terus terusan lagi kaya kemaren :p




0 komentar: