sedikit cerita tentang si jones wkwk

Kami jomblo ngenes, di cuekin udah biasa...
Malu-maluin juga udah biasa..
Ngejar-ngejar cewek sampai hitungan tahun juga biasa
Smsnya dibales pake "ya","nggak","udah","belum" juga udah biasa...
Nontonin orang pacaran juga biasa...
Ngebayang2in demenan jadi pacar kita juga udah biasa....
Tapi yang namanya "biasa-biasa aja" tu kadang ngebosenin juga.. ngebosenin banget malah..
Kadang suka mikir, "kapan ya gue punya pacar...", "kenapa gak sama gue aja sih, malah sama playboy..", atau "coba dia sama gue, gak bakal gue sia2in... bakal gue bahagiain"
Kami jomblo ngenes, paling susah ngejalin komunikasi sama orang yang kita suka (kalo komunikasinya enak mah gak bakal jomblo..)
Kami jomblo ngenes, emang paling gak bisa PD deketin dia. sekalinya PD, yang dicuekinlah, dikacanginlah, balik lagi deh gak PD-nya.. itulah yang ngenes!
Kami jomblo ngenes ...
pas nya malam minggu, orang ngapelin pacar. Kami malah meluk guling, kumpul-kumpul bareng temen, atau lebih ngenesnya ngegame ampe pagi.
Pulsa kami paling hemat. paling yang bikin cepet abis buat beli paket internetan biar gak tambah ngenes, atau telponin temen buat nanya ada tugas ato enggak. sekalinya ada sms masuk girang banget, gak taunya sms promo operator. inilah ngenes!!
Kami jomblo ngenes, kalo lagi suntuk-suntuknya....
Login ke fb, searching nama cewek yang ditaksir di fb. sekalinya dia online, girang stengah mati. tapi bingung stengah mati juga nyari bahan obrolan biar dia "sedikit tertarik" buat ngobrol sama kami.
Kami jomblo ngenes, kalo lagi suntuk...
Login twitter, liatin kali aja ada mention dari dia.... tapi gak pernah ada, toh kami gak pernah berani juga buat mention dia. tapi ini masih mending. gimana kalo kita udah follow dia, tapi dia gak folback kita.. biar kata udah kami coba buat mention folback dia..
tiap kali login, yang dipantengin timeline terus... liatin twit..twit dia. ngenes sekali!!!
Kami jomblo ngenes emang paling ngenes...
Temen lagi sakit diperhatiin pacarnya, flu dikit aja pacarnya langsung lebay "ah sayang, istirahat dong, minum obat yah, jangan telat makan"
Coba kami lagi sakit, apalagi kita anak kos2an. temen? masa bodo!! palingan cuma beliin obat, itu juga kudu diganti duitnya. kalo ada pacar kan enak, dibelai-belai, dirawat. (itu kata temen gue sih, gue mah kaga pernah..)
Kami jomblo ngenes, kita biasanya gak punya tampang keren, mobil keren, motor keren, dan yang keren-keren lainnya (kalo punya yang keren-keren gak bakal jomblo dong, kalaupun jomblo itu karena pilihan... beda lagi)





Hei para single yang bukan jomblo ngenes, sekali lagi bukan jomblo ngenes. cobalah membuka hati untuk kami para jomblo ngenes, kadang kami membuka percakapan di FB dengan kalian.. bukan untuk berniat menjadikan pacar (oke, mungkin next time iya..). tapi mngkin saja kami cukup bosan bergaul dengan sesama kami. coba saja membuka diri untuk kami, lapangkan sedikit jalan untuk kami. agar kami tak terlalu terpuruk dengan ke-ngenes-an kami.
Kami yang ngenes-ngenes biasanya adalah "darah-darah segar", kami tak tau bagaimana memperlakukan kalian, kami tak punya apa-apa untuk menyenangkan kalian. tapi kami punya (maaf, agak eneg) cinta... (maaf lagi) cinta kami belum terkontaminasi, kami ibarat bayi. dengan (maaf) cinta kami, kami akan belajar membahagiakan dan memperlakukan kalian dengan baik, kami akan berusaha mempunyai sesuatu untuk kalian banggakan.
kami memang tidak mengasikan awalnya, itu karena kami tidak berpengalaman. tapi kami jamin, kami setia!! mereka yang terlihat mengasikan pada awalnya biasanya tidak menyenangkan akhirnya. toh, mereka mengasyikan karena telah berpengalaman. bukankan mereka yang telah berpengalaman berarti telah mencoba sebelum kalian
Cobalah menjatuhkan diri kepada kami, bagaimana kami nantinya, peran kalianlah yang cukup besar untuk menentukannya...
buat para jomblo ngenes ( JONES ), jangan putus asa ye , dunia ga bakal kehabisan cewe cantik .. , tetep berusaha , kejar cintamu ..



0 komentar: